Rabu, 28 Desember 2016

Bank Spesialis Proses Petugas Rekrutmen

Petugas spesialis adalah kerja perbankan paling dipromosikan setelah Petugas Percobaan dan Panitera. Tapi apa akurat adalah Petugas Spesialis. Seperti judul menyiratkan Petugas Spesialis lowongan di mana bakat dan pengalaman khusus yang diperlukan. Freshers melamar PO dan pekerjaan administrasi tetapi untuk petugas spesialis pemohon membutuhkan untuk menjadi profesional yang berkualitas yaitu Master of Business Administration, Chartered Accountant atau Teknik Lulusan. Meskipun usia minimum pemohon harus sekitar 21 tahun usia maksimal adalah antara 30 - 45 tahun tergantung pada skor.



Pelamar yang peduli untuk bekerja petugas sebagai spesialis di bank sektor publik tertentu harus lolos tes dilakukan dengan Institute of Banking Personil Seleksi (IBPS). Mereka dapat mengajukan permohonan untuk setiap posisi petugas spesialis sesuai dengan kondisi pendidikan mereka. kewajiban kelayakan tertentu tertentu untuk setiap posisi petugas spesialis. Calon memiliki kualifikasi profesional yaitu 

Master of Business Administration, Chartered Accountant atau Lulusan Teknik dapat mengajukan permohonan untuk Petugas IBPS Spesialis Rekrutmen. Jika usia mereka adalah di tengah dua puluh tiga puluh lima tahun, maka mereka dapat mengajukan permohonan untuk setiap pos petugas spesialis selain T.I. Officer (Skala-II) dan Hukum Officer (Skala II). batas usia minimum tertentu untuk posting ini adalah duapuluh satu tahun dan batas usia maksimal adalah empat puluh tahun. Jika Anda memenuhi kualifikasi tersebut maka Anda dapat mengajukan permohonan untuk posting ini.

IBPS Spesialis Petugas Rekrutmen dimulai dan mereka yang ingin mendapatkan dipilih harus menghapus ujian Bank umum pertama. ujian ini sangat sulit dan sebagai banyak siswa mengambil bagian dalam tes ini kompetisi juga naik sangat tinggi. Ini harus, meskipun, perlu dicatat bahwa pelamar menang dalam 

CWE yang telah diberikan Scorecard dan yang memenuhi kriteria kelayakan yang telah ditentukan kemudian diperlukan untuk menerapkan ke salah satu bank yang berpartisipasi mereka ingin dan ketika bank orang menelepon untuk aplikasi untuk Spesialis posisi petugas 'yang Pemeriksaan ditulis umum telah diselenggarakan, mengutip rincian masing-masing dan skor CWE mereka. Setiap bank maka akan secara independen daftar shortlist pelamar dan melaksanakan proses bermacam-macam mereka sendiri seperti Wawancara dll untuk seleksi akhir.

Jadi, jika Anda ingin pekerjaan sebagai SO kemudian mengajukan permohonan CWE sekarang karena tanpa ini Anda tidak bisa mendapatkan pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar