Rabu, 28 Desember 2016

Blazer Pria Murah Grosir | Berurusan dengan Ereksi Diinginkan

Ketika otak sinyal penis bahwa sudah waktunya untuk seks, darah bergegas ke dalam jaringan ereksi, dan apa yang pernah lembut dan tersembunyi menjadi diucapkan dan sulit untuk diabaikan. Ini adalah reaksi yang berguna pada Blazer Pria Murah Grosir saat yang tepat, tetapi ketika ereksi pemogokan selama kuliah, layanan gereja atau pengantar, itu bisa sangat memalukan. Pria dapat tergoda untuk melakukan beberapa mencubit bijaksana, sebagai sakit penis jarang tetap tegak lama, tapi mendapatkan keras dapat berarti melakukan kerusakan jangka panjang. Untungnya, ada penis perawatan ide-ide yang dapat menurunkan tekanan tanpa upping rasa sakit.


Blazer Pria Murah Grosir Online 

Menggunakan Pikiran
Ereksi mungkin muncul sebagai realitas fisik, tapi mereka mulai di pikiran. Ketika otak menerima stimulus erotis, seperti sentuhan, gambar menarik, atau bahkan bau menarik, ia bereaksi dengan sinyal bahwa & rsquo; s waktu untuk ereksi terjadi. Meyakinkan pikiran bahwa seks tidak pada menu mungkin semudah datang dengan Blazer Pria Murah Grosir gambar memukul mundur,  Blazer Pria Murah 

gambar itu, berkedip dalam pikiran, akan meyakinkan otak untuk Blazer Pria Murah Grosir menutup aliran darah, sehingga hal-hal untuk kembali ke posisi kurang menonjol.

memanfaatkan Kamuflase
Berdiri dapat membuat ereksi semua lebih mudah untuk spot, sebagai tambahan menonjol cenderung merusak profil ramping pria. Duduk dapat membuat masalah sedikit kurang terlihat, terutama jika kaki disilangkan. Sebuah buku, laptop atau mantel melemparkan santai di atas pangkuan dapat melengkapi gambar, memungkinkan Blazer Pria Murah Grosir seorang pria untuk menyembunyikan bukti sampai ereksi hilang.

Memindahkan Otot
Sebuah aliran darah ke penis adalah alasan fisiologis yang mendasari untuk ereksi, sehingga memanfaatkan darah membuatnya sedikit kurang tersedia untuk tujuan ereksi. Meregangkan otot-otot besar pada kaki dapat membantu sedikit, tetapi mengambil jalan cepat menggunakan bahkan lebih banyak darah, dan berjalan mengirimkan pesan ke otak bahwa seks tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Berjalan cepat juga memungkinkan seorang pria untuk mempercepat ke kamar mandi, di mana ia bisa Blazer Pria Murah Grosir mendapatkan sedikit privasi sampai situasi agak kurang akut.

Mengambil keuntungan
Cara paling pasti untuk menyingkirkan ereksi juga yang paling jelas: Terlibat dalam bermain pribadi kecil. Setelah ejakulasi, otak mengirimkan sinyal yang mengembalikan peralatan tersebut kembali ke posisi siaga. Ada beberapa kata-kata peringatan yang layak disebut, bagaimanapun, cepat dan sembunyi-sembunyi sesi masturbasi dapat menyebabkan kulit pecah-pecah dan menyengat. Pelumas, privasi dan kesabaran dapat Blazer Pria Murah Grosir memastikan bahwa sakit penis bukan bagian dari gambar pasca-senang.

Dressing untuk Sukses
Pria dengan masalah ereksi sering mungkin tergoda untuk mengubah up isi laci pakaian mereka. Ini adalah pendekatan yang masuk akal, seperti pakaian ketat dapat menjaga ereksi dari menonjol dari tubuh pada sudut yang mengkhawatirkan, namun pakaian seperti ini juga dapat radang dan mengelupas kulit penis. pakaian longgar yang terbuat dari bernapas, kain lembut tidak akan menyebabkan jumlah yang sama Blazer Pria Murah Grosir dari stimulasi, dan mereka cenderung mengarah ke penis sakit bawah garis.

mempertahankan Sensitivitas
ereksi yang tidak diinginkan bisa merasa seperti kutukan, tetapi mereka menunjukkan bahwa semua mesin manusia bekerja sebagaimana mestinya. Dalam waktu, dengan sedikit latihan, pria bisa menggunakan pikiran mereka untuk mendorong respon yang tidak diinginkan pergi, dan jika mereka menggunakan perawatan penis yang tepat, mereka akan mempertahankan kapasitas untuk menjadi panjang dan kuat ketika  Blazer Pria Murah Grosir waktunya tepat. Sebuah creme kesehatan penis (profesional kesehatan merekomendasikan man1 Man Oil) dapat menjadi vital dalam upaya ini, sebagai emolien dalam produk ini dapat menjaga kulit lembut dan lentur dan vitamin termasuk dalam produk ini dapat menjaga kulit tetap halus, responsif dan lembut untuk disentuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar