Rabu, 28 Desember 2016

Katalog Blazer Pria Murah | Elusive Cinta Diri Terbaru Diterbitkan Book

Skoobebooks pembuat terbaru Alison Murtough telah hanya meluncurkan buku barunya Elusive Cinta. Alison yang merupakan penyembuh non sekuler terampil menulis tentang dialog dia memiliki dengan Guru kesadaran jiwa kolektif. Guru, yang berbicara dengan aksen Cina, telah menginformasikan bahwa dia adalah Katalog Blazer Pria Murah pelatih dari Lao Tzu dan Konfusius.


Katalog Blazer Pria Murah

Buku ini adalah dokumen dari banyak dari 'percakapan' Alison telah dengan Guru bersama-sama dengan orang yang berbeda yang berkomunikasi dengan Guru melalui Alison. Buku ini memasok merangsang pemikiran persepsi dan kebijaksanaan untuk pertanyaan mengacu pada kehidupan sehari-hari, Katalog Blazer Pria Murah memungkinkan pengalaman dalam perdamaian, cinta dan pada akhirnya realisasi diri. Blazer Pria Murah 

 Mengutip dari pendahuluan, 'pada Maret 2008, aku, apa yang mungkin muncul untuk beberapa, untuk menjadi pengalaman yang paling jarang dan belum lain, terbiasa proses, menceritakan saya tentang peristiwa-peristiwa dapat melengkapi pengalaman mereka sendiri. Selama kelompok meditasi saya memfasilitasi, tubuh Katalog Blazer Pria Murah saya dengan keyakinan saya dan penerimaan, digunakan sebagai kendaraan untuk kesadaran penuh kasih cerdas untuk berbicara langsung, untuk tujuan membantu orang lain untuk membangkitkan pengalaman tinggal dari hati. "

 Dia melanjutkan untuk dimasukkan ke dalam tulisan, 'Dengan menelorkan kejelasan mutlak untuk permintaan apapun yang diajukan, sementara pada saat yang sama menanamkan orang-orang yang mendengarkan dengan rasa yang kuat berada di hadapan ilahi - Master akan sering berkomunikasi setelah dan umumnya selama kami mediasi, menelorkan kata-kata bijak. Guru menginstruksikan saya untuk merekam segala sesuatu. Saya merenungkan beberapa data diperkenalkan balik metode ini, Katalog Blazer Pria Murah terutama bab tentang DNA, menjadi signifikansi penting bagi kami semua. "

 Bagian 1 dari buku ini didedikasikan untuk dialog Alison telah dengan Guru. Subjek yang serupa dengan 'Siapa atau Apa Guru,' Bagaimana saya harus mengklarifikasi pekerjaan Anda ',' Fear ',' DNA 'dan banyak tambahan semua dibahas secara mendalam. Bagian 2 adalah catatan rinci dari percakapan antara individu dan Master Katalog Blazer Pria Murah yang telah disalurkan melalui Alison.

 Sebagai seorang spiritualis, Alison telah melihat individu secara individu dan dalam kelompok untuk mengaktifkan pertanyaan pribadi mereka untuk dijawab. Dia sepanjang waktu nasihat mereka tiba dengan pertanyaan siap tetap Guru biasanya tahu masalah mereka dan berbicara segera sebelum orang memiliki waktu untuk Katalog Blazer Pria Murah mengajukan pertanyaan tentang poin mereka. Rincian buku banyak percakapan.

 Itu adalah buku yang menarik yang bukan berbicara tentang spiritualisme itu detail percakapan memiliki antara penulis dan jiwanya. Namun demikian roh adalah lebih dari sekedar Anda menjalankan semangat mill 'biasa, Master digambarkan Katalog Blazer Pria Murah sebagai' kesadaran dari kita semua sebagai kolektif, bukan dari makhluk yang terpisah '.

 pembaca harus membuat pikiran mereka sendiri dalam menarik kesimpulan buku ini, tetapi ada banyak ide-ide menarik yang diperkenalkan dari 'Guru'. Pasti layak Katalog Blazer Pria Murah dibaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar